Sukses

Beauty

Dampak Negatif Diet Instan

Ladies, tahukah Anda bahwa sesungguhnya diet yang “instan” memiliki banyak sisi negatif? Berikut adalah ulasannya seperti dilansir oleh hubpages.com.

Dampak negatif pertama dari diet instan adalah bahwa diet instan ini akan mengganggu tubuh memproses sistem pembakaran kalori. Ladies, walaupun banyak wanita ingin cepat langsing, namun jangan sampai dilakukan dengan cara yang salah yakni hanya mengonsumsi porsi makanan yang sangat sedikit. Cara ini justru akan membuat kesehatan menurun karena Anda akan lemas dan sistem pembakaran kalori tubuh juga akan terganggu.

Selanjutnya adalah tentang olahraga yang dilakukan pada saat diet. Mengontrol pola makan beserta kadarnya dan berolahraga memang disarankan pada saat melakukan program diet. Ladies, diet instan dengan cara berolahraga secara terus menerus justru akan membuat tubuh Ladies rawan akan penyakit tulang dan sendi sehingga bukan langsing yang didapat tapi justru kehadiran penyakit lain.

Diet instan berikutnya berhubungan dengan pil yang menggunakan tagline “melangsingkan tubuh hanya dengan waktu singkat”. Hubpages.com menyarankan Anda untuk berhati-hati dengan produk pelangsing dengan tagline seperti ini karena ditakutkan mengandung bahan kimia yang justru berbahaya bagi tubuh. Ladies, pengen langsing bukan berarti harus mengorbankan kesehatan, bukan?

Ladies, yang terkahir adalah tentang manajemen waktu. Hubpages.com melansir bahwa alasan utama banyak wanita melakukan diet secara instan karena mereka ingin terlihat langsing pada hari-hari penting di hidup mereka yakni pernikahan dan ulang tahun. Akan lebih baik untuk melakukan program diet beberapa hari sebelumnya agar dampak-dampak negatif diet instan dapat dihindari. Ladies, bukankah kita sangat pAndai dalam manajemen waktu?

Bagaimana Ladies, masih berniat melakukan diet instan?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading