Sukses

Beauty

5 Kunci Sukses Diet Dengan Self-Motivation

Ladies, sedang berdiet ketat untuk menurunkan banyak berat badan? Stres sendiri karena sudah hampir satu bulan berdiet tapi belum menampakkan hasil? Ada baiknya Anda mulai menerapkan 5 kunci sukses diet dari lucreid.com di bawah ini:

1. Perhatikan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh dan berdisiplin
Konsultasikan kebutuhan kalori pada ahli gizi atau carilah info di internet. Setelah itu, berdisiplinlah! Jangan membiasakan diri untuk membuat excuses yang malah akan menggagalkan diet Anda seperti, “Hari ini hari yang berat. Rasanya es krim 1 liter malam ini boleh-boleh saja.”, padahal bukan hari akhir pekan.

2. Bayangkan hasil akhir yang memuaskan
Anda bisa menerapkan cara ini dengan menempelkan gambar-gambar baju dengan ukuran impian Anda agar semakin memompa semangat Anda untuk disiplin berdiet. It will surely work.

3. Nikmati prosesnya
Setelah menjalani diet yang sukses, nantinya Anda akan bangga pada diri Anda sendiri, kan? Maka dari itu, nikmati proses diet ini dengan bahagia dan ingat bahwa keberhasilan ini nanti adalah merupakan satu pencapaian hidup.

4. Dapatkan feedback dari orang lain
Anda bisa meminta tolong pada teman dekat atau saudara untuk mengawasi diet Anda dan memberi laporan perkembangan secara berkala. Ini akan sangat membantu Anda untuk keep on track.

5. Hentikan ‘bertengkar’ dengan diri sendiri
Berhenti mendebat diri sendiri dan lakukan apa yang baik untuk Anda!

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading