Sukses

Beauty

Agar Lokasi Pernikahan Pas di Hati

Pernikahan seperti apakah yang Ladies inginkan? Mewah? Atau sederhana saja? Manapun yang jadi pilihan Ladies, faktor yang paling menentukan indah atau tidaknya pernikahan adalah lokasi. Pemilihan lokasi berpengaruh besar pada pernikahan. Ada hal-hal yang harus Ladies catat dalam menentukan lokasi pernikahan menurut wikihow.com:

1. Bicarakan matang-matang dengan pasangan
Siapa saja yang Anda undang tergantung pada lokasi. Bicarakan dengan pasangan apakah tamu undangan termasuk teman-teman Anda dan pasangan atau hanya sebatas keluarga. Kata sepakat akan memudahkan untuk menentukan lokasi.
2. Perhitungkan bujet yang Anda punya
Jangan plin-plan. Sekali Anda menetapkan bujet tersebut, jangan tergoda ketika menemukan tempat yang bagus tapi tak sesuai bujet. Bicarakan bagian mana yang akan dikurangi untuk menutupi pengeluaran seandainya Anda benar-benar menginginkan tempat tersebut.
3. Kerucutkan pilihan Anda
Prioritaskan pilihan Anda pada lokasi yang dapat menyediakan perlengkapan dasar seperti meja atau kursi. Ini memudahkan Anda untuk memindahkan bujet pada hal lain yang kiranya dapat membuat tamu undangan merasa betah berada di pesta Anda seperti tempat parkir, dapur, atau makanan.
4. Kunjungi dan lihat langsung lokasinya
Jangan sampai Anda tidak melihat lokasinya. Ini bagaikan membeli kucing dalam karung. Observasi dan teliti semua pilihan Anda. Jika tidak ada lokasi yang dapat memenuhi ekspektasi Anda, pilihlah lokasi yang menurut Anda paling seimbang dan nyaman.

Menikah tidak harus banyak menghabiskan dana. Lokasi yang tak biasa dan tema pernikahan yang menarik juga dapat menyempurnakan pesta sekali seumur hidup Ladies.

Muhammad Faris

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading