Sukses

Beauty

Lokasi Pernikahan Pilihan Selebriti

Pernak pernik kehidupan selebriti memang selalu mengundang rasa ingin tahu kita. Iya nggak, ladies? Tak terkecuali kehidupan pernikahan mereka.

Nah, pengen tau lokasi pernikahan mana saja yang menjadi pilihan selebriti untuk menikah? Yuk simak ulasan berikut.

Ladies, apa anda menyukai bangunan elegan bergaya spanyol? Coba deh datang ke Bacara Resort and Spa, Santa Barbara. Seperti dikutip dari travel.detik.com, resort ini menjadi pilihan lokasi pernikahan Shanna Moakler dan Travis Barker, drummernya Blink 182, serta Jennie Garth dan Peter Facinelli.

Bagi anda penggemar David Beckham, tau nggak dimana pesepak bola tampan ini mengikat janji sehidup sematinya dengan Victoria Beckham? Yup, Luttrellstown Castle, Irlandia. Resort bintang lima ini sudah berdiri sejak tahun 1999, dan merupakan langganan para pecinta golf dan sepak bola.

Selanjutnya adalah Odescalchi Castle, Roma. Kastil ini memberikan nuansa romantis dengan pemandangan cantik danau Bracciano. Itulah mengapa pasangan selebriti dunia, Tom Cruise dan Katie Holmes, memilih menikah di tempat ini. Pengen mengikuti jejak mereka? Siap-siap merogok saku anda dalam-dalam ladies, karena seperti dilansir bisnis.news.viva.co.id, harga sewa kastil ini mencapai $50,000 atau sekitar 500 juta rupiah.

Nah, sekarang giliran selebriti lokal nih, ladies. Indonesia juga memiliki lokasi pernikahan yang tak kalah indah dan romantis, salah satunya adalah Tirtha Uluwatu, Bali. Tempat inilah yang menjadi pilihan beberapa pasangan selebriti Indonesia seperti, Glenn Fredly dan Dewi Sandra serta Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt, untuk melepas masa lajangnya.

Well, ladies, tertarik untuk mengikuti pilihan selebriti-selebriti tersebut?

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading