Sukses

Beauty

Aksesoris yang Membantu Anda Tampak Lebih Langsing

Anda kurang pede dengan bentuk tubuh anda yang gemuk? Jika ya, anda mungkin dapat mencoba beberapa tips mengenakan aksesoris berpakaian yang dapat membantu anda terlihat lebih langsing dari situs www.wikihow.com di bawah ini.

Pertama, anda bisa melengkapi penampilan anda dengan sepatu high heels atau sepatu ber-platform. Sepatu high heels akan membuah kaki anda terlihat panjang dan ramping. Dan bagi yang memiliki ukuran telapak kaki yang lebar, menggunakan sepatu ber-platform rendah akan membuat kaki anda tidak terlihat pendek, gemuk, dan tidak proporsional.

Kedua, sebaiknya anda tidak mengenakan sandal dengan strap atau sepatu dengan kitten heel. Kedua jenis alas kaki ini akan membuat ukuran telapak kaki anda yang lebar terlihat lebih besar. Yang tentunya tidak anda inginkan, bukan?

Ketiga, pakailah make-up yang menarik perhatian, namun masih terlihat natural. Anda dapat memfokuskan make-up pada bagian wajah tertentu seperti bibir atau mata. Dengan begitu, pandangan mata orang akan tertuju pada wajah anda, bukan pada bagian tubuh anda.

Berikutnya, anda juga dapat mempercantik penampilan dengan mengenakan aksesoris yang membentuk garis vertikal, seperti kalung atau scarf dengan warna dan bentuk yang mencolok untuk menutupi bagian depan tubuh anda. Namun, jangan menggunakan aksesoris horizontal, seperti choker, yang akan membuat leher anda dan bagian tubuh yang lain terlihat gemuk.

Juga, anda dapat pula mengenakan sabuk atau sash. Meskipun keduanya merupakan aksesoris horizontal, namun sabuk atau sash dapat menonjolkan sisi langsing pinggang anda, sehingga akan menimbulkan kesan yang menarik.

Gimana, ladies, anda tertarik mencoba tips-tips di atas?

Alfi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading