Sukses

Beauty

Beberapa Tips Berpakaian Untuk Tunjukkan Kesan Langsing

Ladies, memiliki bentuk tubuh yang di atas ideal tentu tidak anda diinginkan. Namun, ternyata ada cara untuk menyiasati agar bentuk tubuh anda yang gemuk terlihat lebih langsing. Caranya adalah dengan menyesuaikan cara berpakai anda. Nah, berikut adalah beberapa tips berpakaian dari situs www.wikihow.com yang bisa anda coba.

Tips cara berpakaian yang pertama adalah dengan mengenakan ukuran pakaian yang pas dengan ukuran tubuh anda. Hal ini karena, ukuran baju yang terlalu sempit atau terlalu longgar akan memperlihatkan kelebihan lemak pada bagian tertentu tubuh anda, seperti perut atau paha, dan/atau membuat anda terlihat lebih gemuk dari aslinya.

Kedua, kenakan pakaian dari bahan yang ringan. Pakaian yang pas dari bahan yang ringan akan dengan mudah mengikuti bentuk tubuh anda tanpa terlihat terlalu mengekang.

Berikutnya, anda dapat pula menambah jenis pakaian berwarna hitam ke dalam koleksi pakaian anda. Pakaian gelap ternyata dapat memberikan kesan langsing. Namun, tentu saja, jangan hanya menggunakan pakaian yang keseluruhan berwarna hitam, ya. Anda juga dapat mengenakan variasi jenis pakaian lain yang memiliki warna gelap, yang memiliki efek sama dengan pakaian berwarna hitam.

Tips selanjutnya adalahn kenakan pakaian dengan motif dan warna yang mencolok. Tujuannya adalah agar mereka yang melihat akan lebih tertarik dengan motif dan warna baju anda, bukan pada ukuran tubuh anda. Namun, jangan kenakan pakaian dengan motif yang berwarna cerah, ya, karena akan membuat ukuran tubuh anda tampak lebih besar.

Semoga beberapa tips ini dapat membantu membuat anda tampil lebih menarik dan percaya diri, ya, ladies.

Alfi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading