Sukses

Beauty

Salah Satu Motivasi Utama Berdiet: Fashion

Menjadi seseorang yang fashionable dan memiliki postur tubuh ideal mungkin adalah impian banyak pria dan wanita. So, banyak dari mereka yang bertubuh kurang ideal berlomba-lomba mengecilkan tubuh agar dapat tampil bak para model di TV.

Seperti yang diakui Karl Lagerfeld dalam situs www.telegraph.co.uk. Di situs tersebut ia berkata bahwa salah satu alasan ia mulai berdiet adalah agar ia dapat terus berpakaian yang fashionable. Dijelaskan bahwa Lagerfeld biasanya membeli pakaian dari desainer Jepang yang menyediakan baju dengan ukuran besar. Namun, ia tak lagi puas dengan bentuk badannya, dan ingin mengenakan pakaian milik desainer Hedi Slimane yang menuntut ia untuk menguruskan tubuhnya menjadi seperti bentuk tubuh model yang mengenakannya.

Memiliki bentuk tubuh seperti model memang sudah umum menjadi idaman banyak orang. Bahkan ada pula yang dengan sengaja memajang gambar model-model idaman sebagai pemicu motivasi berdiet. Sayangnya, menurut informasi dalam situs www.cosmopolitan.com, mereka yang berharap untuk menjadi sekurus para model dalam gambar justru pada akhirnya malah bertambah berat badannya. Ini adalah fakta yang telah diteliti kebenarannya, loh, ladies.

Alasannya, menurut situs www.cosmopolitan.com, sering memandang gambar para model yang super kurus justru adalah penghacur motivasi berdiet. Nah, lo. So, memang lebih baik jika kita menguruskan badan tidak untuk tampil seperti model tertentu, tapi agar tubuh kita menjadi lebih sehat dan tampil menjadi diri anda sendiri yang lebih baik, begitu saran dalam situs tersebut. Masuk akal memang.

Terlepas dari semua itu, fashion memang salah satu motivasi berdiet yang paling sering ditemui. Bahkan, merupakan salah satu alasan yang sehat, begitu menurut Lagerfeld dalam situs www.telegraph.co.uk.

Alfi

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading