Sukses

Beauty

Tips Diet II : Bentuk Tubuh Pir

Ladies, bentuk tubuh wanita ideal merupakan hal yang diidamkan banyak kaum hawa. Makan lebih sedikit, olah raga lebih banyak inilah solusi mudah yang kerap kali diucapkan orang untuk menjawab bagaimana caranya membakar lemak dalam tubuh dan memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan.

Sebelum anda melakukan diet, hendaknya mengenali bentuk tubuh Anda terlebih dahulu. Seperti yang dijelaskan pada fitnessmagazine.com, bahwa ada 3 tipe dan bentuk tubuh wanita, diantaranya bentuk apel, pir dan pisang. Nah, untuk pembahasan kali ini, ada tips diet sesuai dengan bentuk tubuh Pir.

Bentuk tubuh Pir, memiliki ukuran tubuh yang lebih rendah dan lebih besar dari atas. Pinggul juga terlihat lebih lebar daripada bahu karena distribusi lemak yang sebagian besar berada di daerah panggul. Nah, berikut ini tips diet sesuai dengan bentuk tubuh pir, yaitu:

1. Rencana Diet.
Sangat sulit memang untuk mengendalikan nafsu makan Anda, dan beberapa kali diet Anda ditakdirkan untuk gagal sepenuhnya karena nafsu makan pengereman sulit. Program lebih matang harus merencanakan diet Anda, dan makan makanan sehat.

2. Hindari es krim.
Alih-alih makan es krim, atau yogurt beku lebih baik bagi Anda. Jika Anda membeli di toko yang mungkin telah ditambahkan dengan bahan pengawet dan kandungan gula lebih tinggi dari es krim penuh lemak.

3. Hitung kalori makanan.
Untuk menjaga tubuh Anda sehat dan langsing, salah satu yang diperlukan dalam tubuh adalah asupan protein yang cukup. Salah satu sumber protein yang baik adalah susu.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading