Sukses

Beauty

Tips Diet III: Bentuk Tubuh Pisang

Ladies, Bentuk tubuh langsing dan ideal pasti menjadi idaman sebagian besar perempuan. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, bahkan sebagian perempuan menginginkan tubuh langsing dengan cara instan, bahkan ada yang sampai melakukan operasi dengan mengeluarkan biaya yang banyak.

Ada baiknya sebelum melakukan diet, Anda terlebih dahulu mengenali bentuk tubuh. Menurut situs fitnessmagazine.com, ada 3 tipe dan bentuk tubuh wanita, diantaranya bentuk apel, pir dan pisang. Nah, untuk pembahasan yang terakhir ini, ada tips diet sesuai dengan bentuk tubuh Pisang.

Pasti sebagian besar dari Anda lebih sering mendengar bentuk tubuh dibagi menjadi dua macam, yaitu apel dan pir. Namun, ada juga perempuan yang diklasifikasikan dalam bentuk tubuh seperti pisang. Bentuk tubuh pisang adalah bentuk tubuh tipis dan datar dari tubuh bagian atas ke bagian bawah tubuh. Orang-orang yang memiliki bentuk tubuh ini biasanya memiliki masalah untuk membentuk otot-otot tubuh. Berikut ada tips diet bentuk tubuh pisang, yaitu:

1. Makan Teratur
Pemilik tubuh dengan bentuk pisang tidak memiliki masalah dengan berat badan, sehingga tidak ada masalah dengan asupan makanan yang dimakan. Makan teratur dengan diet yang sehat untuk menjaga gula darah stabil dan lebih energik sepanjang hari.

2. Perbanyak Protein.
Perbanyak asupan protein tanpa lemak. Tanpa protein yang cukup, otot-otot tubuh Anda tidak akan terbentuk sehingga tubuh akan terlihat sangat kurus.

3. Perhatikan Makanan Kecil.
Jika Anda menyukai berbagai makanan ringan biasanya tidak sehat, cobalah untuk menggantinya dengan camilan yang baik yang mengandung protein lemak dan tinggi, kacang misalnya.

Oleh: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading