Sukses

Beauty

Menilik Suplemen Diet Alami: Minyak Kelapa (Coconut Oil)

Banyak orang yang berpikir bahwa makanan yang alami biasanya akan lebih baik daripada makanan yang tidak alami. Nah, Ladies, apakah Anda termasuk dari mereka yang berpikiran seperti itu? Memang banyak yang lebih memilih jenis makanan yang asli dari alam, sama halnya dengan masalah suplemen diet. Namun, apakah suplemen diet alami memiliki hasil yang lebih baik?

Salah satu jenis suplemen diet alami adalah minyak kelapa atau coconut oil. Nah, apakah minyak memang dapat mempercepat penurunan berat badan? Menurut penjelasan dalam situs www.mayoclinic.com, memang sudah ada beberapa penelitian yang ingin menguji dengan jelas manfaat yang dimiliki minyak kelapa dalam hal penurunan berat badan.

Hasil penemuan yang tercantum di situs tersebut menunjukkan bahwa minyak kelapa memang dapat membantu mengecilkan lingkar pinggang Anda, namun suplemen diet ini tidak menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan atau meningkatkan indeks massa tubuh Anda.

Dijelaskan bahwa minyak kelapa memang mengandung jenis asam lemak baik yang mudah dibakar untuk menghasilkan energi. Sayangnya, nih, tidak semua kandungan minyak kelapa baik bagi tubuh jika dikonsumsi terlalu banyak.

Dijelaskan pula melalui situs mayoclinic.com, hanya sesendok minyak kelapa saja sudah mengandung hingga 117 kalori and 13.6 gram lemak (lemak ini adalah jenis saturated fat yang sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan).

So, Ladies, mungkin Anda harus berpikir dua kali dulu sebelum mencoba menggunakan minyak kelapa dalam diet Anda, nih.

Oleh: Alfi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading