Sukses

Beauty

Cara Mengatasi Stres bagi Pria dan Wanita

Cara mengatasi stres bagi wanita dan pria itu sebenarnya sama saja loh Ladies. Tidak pernah Anda bayangkan bukan? Tetapi ini benar adanya bahwa cara mengatasi stres bagi pria dan wanita memiliki banyak kesamaan.

Laman apa.org akan memberikan Anda beberapa penelitian tentang hal-hal yang biasa dilakukan oleh seorang pria dan wanita yang sedang menderita stres.

1. Wanita dan perempuan sama-sama memiliki kesamaan mengatasi stres dengan membaca. Namun, wanita 54% membaca disaat stres, sedangkan pria hanya sekitar 34% saja.

2. 27% wanita akan pergi ke tempat ibadah sedangkan priahanya 18% saja. Lebih sedikit dibandingkanseorang pria. laki-laki memilih pergi ke gereja (tempat ibadah) ketika stress melanda untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

3. Seorang pria lebih suka beraktivitas diluar seperti berolahraga dan mendengarkan music untuk mengurangi rasa stress.

4. Saat wanita sedang stres, mereka lebih suka meredakannya denagn memakan junk food seperti burger, pizza, dan es krim yang dapat menggemukkan tubuh.

5. Wanita dan pria akan lebih cenderung berinteraksi dengan teman-teman ketika mereka stres. Dan memang melakukan interaksi dengan banyak orang cukup efektif untuk menangani pikiran yang sedang stres.

6. Pria akan aktivitas fisik seperti olahraga ketika sedang stress. Namun, sebagian wanita lebih suka berdiam diri ketika stres.

7. Pria lebih suka marah-marah saat mengalami stres dengan melakukan aktivitas fisik seperti menghantam tembok, dll. Sedangkan wanita tidak melakukan hal tersebut, namun wanita melampiaskanya dengan lebih banyak mengomel dan mencurahkannya pada orang lain.

Dimas galih Wijaya

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading