Sukses

Beauty

Saat Kau Mengatakan Kau Mencintaiku

Ladies, berikut adalah ulasan lagu dari Westlife feat. Diana Ross berjudul “When You Tell Me That You Love Me” sebagai pilihan lagu pernikahan anda seperti dimaat dalam azlyrics.com.

“I wanna change the world only for you, all the impossible I wanna do”
Untuk potongan syair ini, Westlife ingin mengatakan betapa ia mampu melakukan apapun untuk anda, apakah itu merubah dunia hingga hal-hal yang mustahil untuk dilakukan. Ladies, tidakkah anda terharu?

“I wanna hold you close under the rain, I wanna kiss your smile and feel the pain”
Ladies, syair ini mengatakan betapa suami ingin memeluk kita erat, mencium senyum kita, hingga ingin merasakan luka yang kita rasakan.

“I know what's beautiful. Looking at you in a world of lies. You are the truth”
Potongan syair ini mengutarakan perasaan suami ketika melihat wajah kita. Ia merasa kita adalah hal yang paling indah diantara segala hitam putih dunia, Ladies.

“Everytime you touch me I become a hero. I'll make you safe no matter where you are”
Suami ingin mengutarakan melalui syair ini bahwa ia selalu merasa menjadi pahlawan setiap kali ia berada di sisi kita karena ia membuat kita aman. Bukankah kita memang selalu merasa aman di dekat suami kita, Ladies?

“I'm shining like a candle in the dark when you tell me that you love me”
Ladies, mungkin syair inilah yang paling indah yakni ketika suami kita mengatakan bahwa ia bagaikan lilin di kegelapan, bercahaya, ketika anda mengatakan bahwa anda mencintainya.

Nastiti Primadtyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading