Sukses

Beauty

Diet Vegetarian Untuk Wanita Yang Fashionable

Ladies, sebagai seorang wanita pasti Anda tidak mau ketinggalan jaman, kan? Berbagai trend berpakaian akan Anda ikuti demi menyesuaikan dengan jaman. Namun terkadang Ladies, ada beberapa faktor yang membuat kita tidak bisa mengikuti trend dalam berpakaian,salah satunya adalah berat badan.

Celana Jeans tipe pensil, skinny jeans akan sangat menyiksa untuk para wanita yang mempunyai berat badan lebih karena celana jenis ini hanya bisa dipakai oleh seseorang yang bertubuh langsing. Nah , maka dari itu Ladies sekarang sangat populer dengan program diet vegetarian bagi para wanita yang fashionable.

Apakah Anda tertarik? Menurut dreams2.com, Diet vegetarian memberikan alternatif yang aman untuk membuat dan menjaga tubuh agar langsing. Diet Anda hanya terdiri dari sayuran, dan melupakan tentang makanan cepat saji, produk susu, daging dan makanan olahan lainnya.

Selain itu menu untuk diet vegetarian biasanya berupa Buah, sayur, Air, teh tanpa kafein, Minyak kelapa, minyak zaitun dan wijen. Untuk mengganti penggunaan nasi, Anda bisa menggunakan roti gandum, pasta gandum, pasta sayuran, dan beras merah karena penuh dengan serat yang akan membuat Anda merasa tetap kenyang.

Namun diet vegetarian mempunyai sisi yang kurang karena tidak bisa mendapatkan nutrisi seperti vitamin B12 yang berasal dari produk hewani. Namun Anda bisa mengakalinya dengan mengkonsumsi suplemen makanan.

Sebenarnya Ladies, dokter menganjurkan pada diet vegetarian Anda tidak sepenuhnya memakan makanan yang berbahan dasar sayuran karena diet sayuran yang tepat adalah mengkonsumsi makanan yang memberikan jumlah yang diperlukan seperti protein, zat besi, vitamin B12, seng, kalsium, asam linolenat, riboflavin dan omega-3. Jadi Anda juga diharapkan mengkonsumsi makanan dari produk hewan, tetapi yang sehat.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading