Sukses

Beauty

Memilih Pakaian Untuk Berolahraga Saat Diet

Ladies, jika Anda memiliki keinginan untuk melakukan diet dengan cara berolahraga, Anda sangat perlu loh menentukan pakaian apa yang tepat untuk Anda gunakan nanti. Biasanya nih Ladies, wanita yang berolahraga seperti berlari akan merasa percaya diri jika pakaian yang digunakanya terasa nyaman di badan.

Tidak jarang nih, beberapa wanita malah memakai pakaian yang menurutnya bagus namun jika dipakai untuk berolahraga, malah membuat risih atau sulit. Makanya Anda harus benar benar memperhatikan apakah pakaian yang Anda gunakan itu tepat.

Nah maka dari itu Ladies, ada beberapa saran untuk Anda dalam memilih pakaian yang tepat agar Anda terlihat menarik dan juga nyaman dengan pakaian olahraga yang Anda gunakan. Menurut healthmeup.com, Anda bisa memakai kemeja ketat, kaus tanpa lengan dan juga kaus basket untuk pakaian olahraga Anda.

Untuk Anda yang lebih menginginkan keleluasaan bergerak saat senam, berlari atau melakukan olahraga yang terus bergerak disarankan Anda untuk memakai tanktop atletik untuk wanita karena memberikan fleksibelitas yang sangat tinggi.

Kain yang terbaik untuk bahan pakaian Anda adalah yang bersifat kering karena tubuh Anda yang penuh kringat akan mudah diserap oleh kain yang bersifat kering. Kelembaban tubuh sangat berpengarauh pada tingkat kenyamanan Anda selama melakukan olahraga. Jadi pakaian berbahan kain kering akan sangat berguna untuk menghilangkan keringat ditubuh Anda.

kemeja berlapis dan kemeja berbahan jeans jangan sampai Anda gunakan saat berolahraga. Bahan tersebut sangatlah berbahaya untuk kulit Anda karena akan mendapatkan gesekan yang sangat besar. Selain itu jaket kulit juga jangan Anda gunakan saat berlari karena akan membuat suhu tubuh Anda naik dengan drastis dan itu adalah salah satu penyebab terjadinya dehidrasi.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading