Sukses

Beauty

6 Tips Mengadakan Pesta Pernikahaan Outdoor

Ladies, pesta pernikahan memang dilaksanakan sekali dalam seumur hidup. Setiap pasangan sering berharap bisa mendapatkan suatu konsep pesta pernikahan yang menari, berkesan, unik dan pastinya tidak terlupakan.

Nah, salah satu yang menjadi perhatian banyak pasangan beberapa tahun terakhir ini adalah pesta pernikahan outdoor (luar ruangan). Menurut situs wikihow.com, konsep pernikahan outdoor dianggap lebih menarik dan kesannya lebih romantis dibandingkan dengan pernikahan indoor (dalam ruangan). Berikut ada tips mengadakan pesta pernikahan outdoor, diantaranya:

1. Lokasi
Beberapa pilihan yang terbaik untuk resepsi luar ruangan diantranya taman, pantai, hutan, danau, pegunungan, lapangan golf, dll. Pilih lokasi sesuai keinginan Anda.

2. Cuaca
Akan lebih baik jika Anda memilih kemarau. Namun, demi mengantisipasi jika turun hujan, tetap siapkan tenda dadakan.

3. Gaun
Perhatikan soal baju pernikahan Anda. Pesta di luar ruangan cenderung repot. Pastikan Anda memilih baju yang terkesan simple.

4. Makanan
Mintalah saran dari pihak katering tentang keamanan pelayanan dan penyajian makanan. Lebih baik mempertimbangkan segala kemungkinan terburuk yang dapat terjadi, sehingga Anda tidak perlu membuang begitu banyak makanan yang telah dipersiapkan.

5. Dresscode
Cantumkan dresscode pada undangan, supaya para tamu undangan akan merasa lebih nyaman menikmati pesta dengan memakai busana yang tepat.

6. Dekorasi
Dekorasi yang tepat untuk pernikahan outdoor adalah dekorasi yang cukup simple dan tindak menggunakan ornamen yang terlalu banyak.

Ladies, bosen juga kan kalau mengadakan acara pernikahan di gedung. Pastinya Anda menginginkan acara pernikahan yang berkesan bukan? Tidak ada salah untuk mencoba pernikahan outdoor lho.

Ismaya Indri Astuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading