Sukses

Beauty

Belajar Diet ke Ahlinya: Diet Ala Model

Ladies bisa menjalankan program diet sehat yang banyak ada di internet. Tapi untuk dietnya fashionista kita harus tanya ke Ahlinya, Ya para model.

Seperti yang dilansir dalam situs modeldietplan.com, Anda bisa melihat apa yang dimakan oleh 3 fasyen model ini, yang mungkin lebih sehat dan normal daripada yang kita pikirkan. Ini dia diet favorit yang mereka bagikan.

1. Diet Ala Nyree
Di awal karirnya di dunia modeling, Nyree dapat menurunkan berat badan hingga 20kg. hal ini dia lakukan dengan berhenti makan coklat, kripik dan makanan cepat saji yang tinggi kalori. Dia hanya menyediakan makanan kecil yang rendah kalori di rumah. Selain itu, Nyree banyak minum jus buah untuk menjaga kalori tetap rendah ketika mengkonsumsi minuman penyegar.

2. Diet Ala Robbie
Robbie menjaga metabolisme dalam tubuhnya dengan menggabungkan makanan dan olaraga. Dia juga menambahkan merica pada makanan dan makanan ringan yang dia makan untuk meningkatkan suhu tubuhnya dan membantu membakar lemak dengan cepat. Selain itu, dia juga bergabung di klub senam, dimana dia dapat menurunkan berat badan dan membentuk otot.

3. Diet Ala Kerstin
Selama sehari kerja sebagai model, sangat sulit untuk melawan rasa lapar. Kerstin selalu membawa satu kantung kacag almond dengan makanan ringannya ke tempat kerja. Sama baiknya dengan makanan rendah lemak, kacang almond dapat membantu menjaga tekanan darah tetap stabil dan dapat menunda rasa lapar.

Semoga Bermanfaat.

Orista V Anggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading