Sukses

Beauty

Model Bilang: Ngemil Bisa Bikin Kurus Loh

Ladies, sebenarnya menurunkan berat badan bukan misteri besar. Cukup dengan sedikit makan, banyak olahraga, dan tinggal melihat berapa berat badan yang turun. Namun, kehidupan nyata tidak sesederhana itu. Kadang, kita memerlukan sedikit perjuangan sebelum memperolah tujuannya.

Hal inilah yang dilakukan para model untuk mendapatkan ukuran tubuh ideal. Dengan Berjuang! Ini dia tips yang yang diberikan para model untuk memotivasi program diet Anda, seperti yang dilansir dalam situs modeldietplan.com.

1.Buat Daftar Makanan
Menulis setiap gigitan atau makanan yang dita makan akan mensukseskan program diet Anda. Ini akan membantu Anda merekam apa yang telah Anda makan, dan membuat Anda paham berapa banyak kelori yang telah Anda konsumsi.

2.Ngemil Sehat
Masalah umum yang dihadapi dieters adalah ngemil. Namun, para model tahu bahwa ngemil yang baik adalah kunci sukses diet loh. Tapi, tidak boleh sembarangan snack yang dimakan, pilih snack rendah lemak dan bukan pizza atau es krim. Ide bagusnya adalah memilih snack seperti kedelai, popcorn asin,atau yogurt rendah lemak. Dengan membawa snack keluar rumah Anda akan terhindar dari mampir ke rumah makan cepat saji saat lapar di jalan.

3.Minum Banyak Air
Banyak dijelaskan di beberapa situs kesehatan bahwa air dapat membantu menurunkan berat bahan. Oleh karena itu, air merupakan teman baik dari para model. Minum banyak air akan menghindarkan kita dari dehidrasi dan juga akan meningkatkan proses metabolisme. Selain itu, air juga dapat menunda lapar, menyehatkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Semoga bermanfaat.

Orista V Anggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading