Sukses

Beauty

Daripada Minum Pil Diet, Mending Minum Green Tea

Pasti Ladies sudah banyak yang tahu ya kalau di suplemen-suplemen diet yang dijual dipasaran itu katanya mengandung green tea. Benarkah ada hubungannya kalau sedang diet atau ingin langsing minum green tea saja?

Seperti yang dijelaskan fitday.com, minum ekstrak green tea atau the hijau menjadi salah satu cara alami untuk membantu Ladies menurunkan berat badan, walaupun green tea juga memiliki manfaat lain tentunya.

Ada tapi-nya nih Ladies. Sebelum Ladies menambahkan green tea sebagai bagian dari suplemen diet alami Anda, ada baiknya Ladies mempertimbangkan dulu manfaat dan resiko yang berkaitan dengan konsumsi green tea.

Walaupun green tea mengandung kafein lebih sedikit dari kopi, tapi kandungan kafein pada green tea bisa membantu membakar kalori pada tubuh lebih cepat daripada biasanya, dan juga bisa meleburkan lemak dengan lebih mudah.

Selain itu, green tea juga kaya akan antioksidan yang bisa mencegah Ladies terkena kanker. Manfaat lain dari green tea adalah bisa membantu Ladies untuk meredakan sakit pada sendi dan tulang dan menstabilkan kadar kolesterol pada tubuh.

Terlepas dari itu dan yang sangat disayangkan adalah kandungan green tea banyak ditemukan pada obat pencahar dan banyak juga wanita yang mengkonsumsinya. Ladies nggak mau kan kalau berat badan turun gara-gara diare atau muntah sampai perut sakit.

Jadi, daripada minum suplemen atau pil diet yang mengandung green tea, lebih baik Ladies menyeduh the hijau sendiri, karena lebih alamiah. Repot sedikit tidak apalah, yang penting diet sukses dan tetap sehat.

Agit Diyanita

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading