Sukses

Beauty

5 Makanan dan Minuman yang Membantu Menambah Energi Saat Diet

Ladies, berikut adalah 5 makanan dan minuman untuk menambah energi Anda ketika sedang diet seperti dilansir oleh fitday.com.

Makanan penambah energi yang pertama adalah kacang-kacangan , Ladies. Kacang-kacangan ini kaya akan protein, omega 3, vitamin B, dan vitamin E. Selain itu, kacang-kacangan juga kaya akan serat, mineral seperti magnesium, dan potasium.

Berikutnya adalah minuman yakni air putih. Khasiat air putih untuk membantu Anda diet sudah banyak disarankan. Ketika Anda sedang diet, tubuh akan dehidrasi sehingga air dapat menambah energi tubuh Anda. Selain itu, air putih juga mampu mengatur sistem pencernaan. Ladies, fitday.com melansir bahwa ternyata minuman berenergi justru semakin membuat Anda haus sehingga air putih adalah pilihan Anda satu-satunya untuk tetap membuat tubuh sehat walaupun diet.

Sumber energi selanjutnya adalah ikan dimana ikan ini tinggi protein, dan mengandung vitamin penyerap lemak. Ladies, ikan salmon dan tuna kaya akan omega 3 yang rendah kalori sehingga Anda tidak perlu takut kalor ini menumpuk dan membuat Anda tambah gemuk ya, Ladies!

Makanan berikutnya adalah buah-buahan yang mengandung gula alami untuk penambah energi Anda. Terakhir adalah coklat yang mengandung banyak antioksidan, gula alami, dan lemak alami dari buah kakao yang tidak akan membuat Anda gemuk.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading