Sukses

Beauty

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Kacang Almond

Selama ini yang kita ketahui adalah bahwa kacang-kacangan mengandung banyak lemak dan harus dihindari jika ingin menurunkan berat badan. Namun jangan salah, Ladies, karena ada satu kacang yang justru dapat mengurangi berat badan Anda dengan kandungan di dalamnya. Ya, kacang tersebut adalah kacang almond, Ladies.

Jika Anda berminat untuk beralih pada diet kacang almond ini, berikut adalah tuntunannya yang dilansir dari stylecraze.com, Ladies.

1.Daripada membeli snack yang mungkin bisa membuat berat badan Anda naik, coba Anda membawa almond yang telah dipanggang dari rumah, Ladies. Satu genggam almond saja sudah bisa membuat Anda kenyang dengan kandungan lemak baik, serat serta proteinnya.

2. Coba tambahkan almond dalam menu sarapan Anda, Ladies. Hal tersebut akan membuat Anda kenyang hingga makan siang. Anda bisa menaburkan potongan almond si atas roti untuk sarapan Anda.

3. Cobalah satu menu dari India yang bernama raita almond, Ladies. Cara membuatnya sangat mudah, cukup mencampur yogurt dengan irisan almon dan menambahkan perasa kesukaan Anda. Makanan ini penuh dengan protein dan bakteri baik. Menu ini juga dapat menurunkan berat badan, Ladies.

4. Tambahkan juga almond pada makanan seperti pasta atau salad yang Anda konsumsi, Ladies. Hal tersebut akan membuat makanan sedikit lebih berat yang membuat Anda kenyang sebelum makan terlalu banyak.

5. Almond juga dapat Anda campurkan pada kudapan lain, Ladies, seperti cokelat atau es krim favorit Anda.

Cobalah diet almond ini dengan diimbangi olahraga yang teratur. Dengan begitu, berat badan ideal yang Anda inginkan bukan lagi impian, Ladies.

Oleh: Tulus W.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading