Sukses

Beauty

Puisi Pernikahan - Kutipan Film Romantis

Dalam pernikahan ala barat, pengantin biasanya mengucapkan atau membacakan kalimat romantis yang terkenal dengan istilah wedding vow. Janji nikah ini diucapkan sebelum pengantin bertukar cincin pernikahan, seperti yang dijelaskan di weddings.about.com.

Dulu, pengantin pria akan mengucapkan kalimat seperti: cincin adalah simbol cintaku dan dengan cincin ini kuberikan diriku dan semua yang kumiliki. Sang wanita pun menjawab: Aku akan memakainya selamanya dengan seluruh janji dan rasa dalam hatiku.

Banyak pasangan yang membuatnya sendiri, namun ada pula yang mengutip dari puisi romantis atau buku kumpulan wedding vows. Bahkan ada yang menggunakan kalimat romantis dari adegan film romantis.

Berikut adalah kutipan kalimat romantis dalam film Runaway Bride (1999) yang bisa digunakan untuk wedding vow:

“I guarantee there’ll be tough times. I guarantee that at some time, one or both of us is gonna want to get out of this thing. But I also guarantee that if I don’t ask you to be mine, I’ll regret it for the rest of my life, because I know, in my heart, you’re the only one for me.” Runaway Bride (1999)

Kira-kira, begini maknanya Ladies, "Aku jamin akan ada masa berat menghadang. Aku jamin akan ada masa di mana kita ingin keluar dari hubungan ini. Tapi aku juga menjamin bahwa jika aku tak memintamu menjadi milikku, aku akan menyesal seumur hidupku karena aku tahu, di dalam hatiku, kamulah satu-satunya untukku"

Mungkin Ladies bisa menggunakan kalimat ini untuk sedikit membuat sensasi pada pernikahan Anda. Ehem, tertarik?

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading