Sukses

Beauty

Seberapa Efektif Pembungkus Tubuh?

Pembungkus tubuh biasanya digunakan melengkapi kegiatan bersauna Anda. Pembungkus ini digulungkan pada bagian tubuh yang datar dan yang menjadi titik penumpukkan lemak. Ini biasanya ditawarkan saat Anda melakukan spa atau sauna. Hasil yang didapat tidak berbeda pada setiap individu, ada juga yang tidak efektif dan ada pula yang sangat cocok.

Pembungkus ini terbuat dari kain katun elastis dan vinil. Dengan menggunakan pembungkus ini, bagian tubuh, biasanya perut, akan tertekan ketat sehingga proses mengeluarkan keringat dan membakar lemak menjadi lebih efektif.

Dengan keringat yang keluar banyak, minumlah banyak air juga. Jangan menganggap ini percuma, Ladies. Kalau tubuh Ladies memiliki cukup cairan, maka pembakaran lemak akan jadi lebih efektif dan tidak membakar zat-zat penting lainnya.

Hilangnya cairan dan tekanan dari pembungkus ini akan membantu membakar lapisan lemak pada bagian tubuh yang dibungkus. Namun, seperti diingatkan melalui 3fatchicks.com, Ladies harus ingat, usia lemak atau berapa lama lemak menumpuk mempengaruhi keefektifan pembungkus tubuh ini. Semakin lama lemak menumpuk, semakin sulit pula dibakar. Ini karena lemak akan masuk ke area-area yang sulit dijangkau.

Jadi, pembungkus tubuh ini cocok untuk digunakan pada orang belum terlalu lama mengalami kelebihan berat badan, Ladies. Dan tidak cocok pada orang yang telah lama menderita obesitas. Saat olahraga pun Ladies juga bisa memakai pembungkus tubuh ini. Tapi tetap sama ya, harus banyak minum dan penggunaannya harus benar.

Oleh: Muhammad Faris

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading