Sukses

Beauty

Hairstyle untuk Anda yang Sedang Diet

Udah turun berapa kilo nih, ladies? Tetap semangat ya, buat dietnya.

Nah, sambil menunggu diet anda berhasil dan berat badan berkurang, coba deh buat penampilan anda lebih fresh dengan model rambut berikut, seperti dikutip dari hairfinder.com.

Bagi ladies yang bodynya berbentuk “apple”, yaitu tubuh bagian atas lebih besar dari pada tubuh bagian bawah, akan terlihat lebih cocok dengan potongan rambut pendek-- jangan terlalu pendek dan jangan melebihi pundak. Gunakan gaya rambut berlayer dengan volume rambut lebih sedikit di samping, jangan membuat volume rambut lebih besar karena akan membuat wajah anda terlihat lebih gemuk.

Selanjutnya untuk body “pear”, dimana bagian bawah tubuh lebih besar dari bagian tubuh atas, umumnya lebih cocok dengan model rambut panjang. Juga, dengan volume rambut yang lebih tebal, karena dapat mengimbangi bagian tubuh bawah anda yang lebih dominan.

Hindari model rambut yang cantik, ladies, tapi pilihlah model rambut yang akan membuat anda terlihat lebih cantik. Intinya, jangan mencoba-coba tanpa mempertimbangkan apakah akan cocok dengan bentuk wajah dan tubuh anda. Dan untuk hasil yang lebih maksimal, diskusikan dengan hairstylist anda.

Well, setiap wanita yang bertubuh besar memiliki bentuk tubuh dan wajah yang berbeda-beda, tapi tips diatas adalah cara paling dasar untuk mendapat model rambut apa yang terbaik untuk anda. So, ladies, sambil menunggu diet anda sukses, tetaplah tampil cantik dengan rambut yang cocok untuk anda. Good luck!

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading