Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Legging Bagi Anda yang Sedang Diet

Nggak pede memakai legging karena berat badan tak kunjung turun, ladies? So, anda akan menghindari legging sampai diet ada berhasil? Yakin?

Ladies, daripada menghindar, lebih baik siasati kekurangan anda. Karena meskipun bertubuh besar, anda tetap bisa tampil nyaman dan cantik dengan legging. Berikut tipsnya untuk anda, seperti dikutip dari ehow.com.

Pilihlah legging yang berwarna gelap dan berbahan tebal. Ladies, warna yang gelap akan memberi kesan langsing dan bahan yang tebal akan membuat kaki anda terlihat halus. Juga, pilih legging yang fleksible dan hindari legging bermotif. Selain itu, anda juga bisa memilih legging selutut, karena bisa cocok untuk wanita dengan berat atau tinggi berapapun.

Padukan dengan gaun yang tidak terlalu ketat dan menutupi separo dari paha anda. Ingat ya ladies, hindari memakai atasan lebih rendah dari itu ketika anda memakai legging, karena akan terlihat aneh di anda.

Lengkapi penampilan anda dengan flat-boots atau knee-high boots. Ketika anda ingin tampil kasual, pilihlah flat-boots, dan ketika udara dingin, pilihlah knee-high boots karena akan menghangatkan kaki anda. Dan, ladies, hindari high heels, karena tidak terlihat cocok dengan legging.

Percantik pula penampilan anda dengan sabuk, untuk memperlihatkan pinggang anda.

Well, sambil menunggu proses diet anda berhasil, tetaplah tampil cantik dengan memakai legging. Semoga bermanfaat ya, ladies, tipsnya.

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading