Sukses

Beauty

Kue Manis Bikin Pernikahan Esksis

Ladies, ada satu hal yang selama ini jarang kita pertimbangkan sebagai persembahan di resepsi pernikahan kita: sweet treat! Karena kita hanya fokus menyiapkan makanan berat saja, kita jadi lupa bahwa makanan-makanan manis dan kue-kue kecil bisa membuat resepsi kita sangat menyenangkan.

Menurut realsimple.com, setidaknya ada 5 makanan manis yang cocok untuk resepsi kita. Kue-kue tessebut berukuran kecil, sehingga tamu Anda tidak perlu malu untuk mengambil lebih dari 3.

1. Apa Anda tahu makaron? Makaron bukanlah macaroni, namun sebuah kue kecil kering dengan krim di tengahnya. Makaron pasti akan disukai setiap tamu Anda.

2. Bila Anda suka kue kering, maka pesalah kue kering dengan inisial nama Anda dan pasangan Anda di atasnya.

3. Ternyata banyak juga yang menginginkan popcorn untuk resepsi pernikahan. Tahukah Anda bahwa dengan menyediakan popcorn sebagai camilan sangat membantu teman-teman Anda yang sedang berdiet?

4. Cupcakes kecil selalu menarik perhatian. Bentuknya kecil sekali gigit, krimnya manis dan lembut, warnanya membuat hati tentram. No, please don’t say no.

5. Coklat juga akan sangat disukai oleh tamu undangan Anda. Tidak hanya nikmat di lidah, tetapi coklat juga membuat suasana menjadi menyenangkan.

Nah Ladies, itulah beberapa makanan yang sebaiknya Anda sediakan untuk resepsi Anda. Bukan untuk anak-anak kecil saja, tapi agar pernikahan Anda menjadi benar-benar manis dan tidak terlupakan.

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading