Sukses

Beauty

Lagu Pernikahan Sempurna: A Whole New World

Ladies tentu familiar dengan lagu a whole new world, lagu lawas yang diaransemen dan dijadikan soundtrck film disney: Aladdin. Lagu ini dinyanyikan oleh Peabo Bryson & Regina Belle serta diaransemen oleh Alan Menken.

Lagu ini diputar pada adegan Aladin membawa sang putri Jasmine naik permadani ajaibnya. Dengan pemandangan lampu, bintang, dan dunia dari langit itulah Aladdin menyanyikan lagu a whole new world pada pujaan hatinya. Lagu lawas yang dulu dinyanyikan oleh Jessica Simpson ini ternyata cukup laris manis di pesta pernikahan, seperti yang dilansir di mademan.com.

Lagu ini memang romantis Ladies, cukup kita simak reff lagunya.

" A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us no
Or where to go
Or say we're only dreaming

A whole new world
A dazzling place I never knew
But when I'm way up here
It's crystal clear
That now I'm in a whole new world with you
Now I'm in a whole new world with you "

"A whole new world" Ladies ibaratkan sebagai kehidupan rumah tangga yang akan Ladies jalani bersama suami. "A new perspective point of view", Anda akan melihat segalanya dari perspektif yang berbeda sebab Ladies akan hidup berdua mulai sekarang. "No one to tell us no, or where to go" menggambarkan kehidupan yang bebas dan mandiri. Anda bebas menentukan arah bersama pasangan.

"A dazzling place I never knew" kehidupan berdua yang indah yang belum pernah dijalani sebelumnya. "But when Im way up here, its crystal clear that now Im in a whole new world with you": ketika tersadar, Ladies sudah ada di kehidupan baru bersama pasangan tercinta.

Bagaimana? Sudah berasa terbang seperti Puteri Jasmine? Semoga referensi lagu ini bisa menjadi pertimbangan Ladies.

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading