Sukses

Beauty

Pilihlah Aku Jadi Suamimu

Ladies, bingung lagu mana untuk dinyanyikan di hari pernikahan anda? Berikut adalah pilihan apik dari The Everly Brothers berjudul Let it Be Me seperti dimuat dalam elyrics.net.

“I bless the day I found you”
Syair pertama lagu ini menggambarkan betapa suami anda mensyukuri hari dimana ia bertemu dengan anda karena berkat hari itu anda dapat bersanding dengannya di pelaminan. Ladies, bukankah kita selalu ingat tanggal kita bertemu suami kita?

“I want to stay around you, and so I beg you, let it be me”
Ladies, potongan syair ini ingin mengungkapkan betapa ketika suami kita sadar bahwa ia menyukai kita dia ingin selalu berada di dekat kita. Dia yakin kita adalah jodohnya dan dia berharap kita memilih dia, Ladies. So sweet ya, Ladies?

“Don't take this heaven from one if you must cling to someone. Now and forever, let it be me”
Pada saat suami ingin mengarungi bahtera kehidupan dengan kita, ia ingin ketika anda jatuh cinta, anda jatuh cinta dengannya dan memilihnya menjadi pendamping hidup, Ladies!

“Each time we meet love, I find complete love”
Untuk syair ini, The Everly Brothers ini menyampaikan bahwa setiap kali suami kita bertemu dengan kita, ia merasakan anda sudah melengkapi cintanya.

“So never leave me lonely, tell me you love me only and that you'll always let it be me”
Ladies, melalui potongan syair ini The Everly Brothers ingin menyampaikan bahwa sebagai laki-laki anda, ia tidak ingin anda meninggalkan ia sendirian dan akan selalu mendampinginya.

Semoga pesta pernikahannya lancar ya, Ladies!

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading