Sukses

Beauty

Ternyata Selama ini Kau Juga Mencintaiku

Ladies, berikut adalah ulasan syair lagu Michael Learns to Rock berjudul Out of the Blue yang menceritakan tentang fakta bahwa anda dan pasangan selama ini memiliki perasaan yang sama seperti dimuat di situs azlyrics.com.

“I was almost about to lose my faith, was still dreaming but feared it was too late. But then you came along to my surprise and stole my heart before my very eyes”.
Syair pembuka lagu ini menggambarkan bahwa ketika pasangan anda hampir putus asa dalam menemukan cinta sejatinya, anda mengalihkan perhatiannya dengan mencuri hatinya, Ladies. So sweet ya, Ladies?

“You took me right out of the blue simply by showing that you love me too”
Ladies, melalui syair ini MLTR ingin mengungkapkan betapa pasangan anda tidak menyangka ternyata anda juga memiliki perasaan yang sama dengannya.

“Only by giving me your everything with a love so true you took me out of the blue”
Ladies, syair ini menggambarkan betapa pasangan anda bahagia karena anda sudah memberikan ia segalanya.

“I was wondering what love was all about. I was trying but couldn't work it out. But then you came along to my surprise and made my frozen mind come alive”
Ladies, syair ini ingin menunjukkan bahwa sebelum bertemu dengan anda, pasangan tidak tahu apa artinya cinta namun setelah bertemu dengan anda ia merasa hidup kembali.

Ladies, lagu ini sangat cocok dinyanyikan di hari pernikahan anda!

Nastiti Primadyastuti

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading