Sukses

Beauty

Fakta Mengenai Pengobatan Kanker Kulit

Ladies, Anda pernah melihat seseorang yang meilhat kanker kulit, tidak? Saat Anda melihat orang itu, pasti Anda penasaran dengan penyakit itu. Lalu, Anda pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara mengobati kaker kulit tersebut.

Ladies, menurut plasticsurgery.org kanker kulit ini sebenarnya bisa diobati. Jika penderita kanker kulit ingin sembuh dari penyakit tersebut, maka mereka harus melakukan, operasi plastik. Namun, pengobatan pada kanker kulit dengan cara operasi ini sulit untuk diterima oleh mereka yang ingin sembuh, karena pada akhirnya operasi ini akan menimbulkan bekas luka pada penderitanya yang menyebabkan orang tersebut tidak nyaman pada penampilannya.

Ladies, ini adalah beberapa fakta mengenai pengobatan penyakit kanker kulit yang dilansir dari plasticsurgery.org.

1. Pengobatan kanker kulit bisa dilakukan dengan operasi plastik. Operasi plastik ini dilakukan untuk mencegah pertumbuhan kanker agar tidak semakin meluas.

2. Mengobati kanker kulit juga bisa dilakukan dengan teknik bedah khusus, pembedahan melalui teknik khusus ini akan mengurangi resiko pasien mendapat bekas luka pembedahan yang bisa merusak penampilan.

3. Meskipun operasi pengangkatan kanker ini menimbulkan bekas luka, setiap dokter bedah selalu berusaha untuk meminimalisir bekas luka pada operasi, sehingga bekas operasi kanker kulit itu tidak merusak penampilan pasien kanker setelah operasi dilakukan.

4. Proses pemulihan dari pembedahan kanker kulit ini membtuhkan beberpaa rekostruksi untuk mencapai hasil yang terbaik.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading