Sukses

Beauty

Cegah Masuk Angin Dengan Jus Aneka Buah Berikut

Ladies, saat kekebalan tubuh menurun, umumnya kita akan mudah terserang berbagai penyakit, termasuk masuk angin, flu, dan batuk. Nah, sebelum itu terjadi, lindungi diri Anda dengan cara meminum jus berikut, seperti dilansir oleh health.com.

Bahan-bahan yang Ladies butuhkan adalah:

• 1 buah anggur (sekitar 14 ons), kupas dan potong-potong

• 2 buah jeruk sedang (totalnya sekitar 10 ons), kupas dan potong-potong

• 3 buah kiwi (totalnya sekitar 12 ons), kupas dan potong-potong

Nah Ladies, buah yang digunakan adalah buah yang kaya vitamin peningkat sistem imun kita. Juga, kandungan vitamin C dalam kiwi dan jeruk akan melengkapi pertahanan tubuh Anda. So, Anda tidak akan mudah terserang demam, flu, batuk, atau masuk angin.

Sedangkan cara membuatnya sangat mudah. Ladies hanya perlu mem-blender semua bahan-bahannya, anggur, jeruk, dan kiwi hingga halus. Setelah itu saring jusnya, dan tambah air secukupnya apabila menurut Anda kurang encer. Tuang kedalam gelas, dan that’s it. Jus Anda sudah siap dinikmati.

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah detail kandungan nutrisi yang terdapat dalam jus ini per-sajian. Kandungan kalorinya 156, lemak 1 gr, lemak jenuh 0,2 gr, lemak tak jenuh 0,1 gr, lemak tak jenuh majemuk 0,3 gr, protein 3 gr, karbohidrat 38 gr, serat 6 gr, kolesterol 0,0 mg, zat besi 1 mg, sodium 5 mg, dan kalsium 79 mg.

So, you wanna try, Ladies?

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading