Sukses

Beauty

Bijak Memilih Tempat Berbulan Madu

Kemana Anda akan pergi berbulan madu bersama pasangan? Usai momen pernikahan yang membahagiakan bersama rekan dan keluarga, kini saatnya menikmati waktu bahagia hanya bersama dengan pasangan. Memilih kemana akan pergi untuk berbulan madu, membutuhkan banyak pertimbangan. Setiap pilihan tak mesti sempurna, yang penting pas di hati. Situs discoveryourhoneymoon.com memberikan beberapa saran untuk dipertimbangkan.

Waktu – ingat, tidak wajib lho berbulan madu segera setelah menikah. Anda bisa saja menundanya dan memilih waktu yang tepat. Dari kondisi cuaca lokasi yang akan dituju, hingga pertimbangan suasana keramaian wisatawan. Pastikan waktu yang Anda pilih tepat sesuai keinginan.

Keinginan – seperti apa tipe bulan madu yang Anda inginkan? Apakah lebih memilih lokasi di pantai, pegunungan, atau justru di tengah kota tua? Sesuaikan lokasi dengan keinginan Anda. Diskusikan dengan pasangan, kemana lokasi yang kira-kira tepat dan menyenangkan untuk kebutuhan Anda berdua. Buatlah riset kecil dengan mengecek terlebih dahulu lewat internet atau bertanya kepada keluarga dan rekan terdekat tentang lokasi yang menjadi keinginan.

Biaya – berapa biaya yang siap Anda keluarkan untuk sebuah bulan madu? Biaya juga acapkali menjadi pertimbangan dalam menentukan tujuan bulan madu. Banyak destinasi yang menarik dan menawarkan harga terjangkau, baik transportasi ke tujuan maupun biaya hidup selama tinggal. Meski begitu, jangan terlalu kaku dengan mengingkan tiap pengeluaran serendah mungkin. Bulan madu adalah momen spesial yang akan Anda kenang dalam hidup.

Isdiana Zulidha

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading