Sukses

Beauty

Plus Minus Outdoor Wedding

Jika Ladies termasuk golongan wanita yang akan menikah di dalam ruangan dengan aturan tertentu sesuai adat dan peraturan agama yang berlaku, mungkin Ladies berkeinginan untuk membuat pesta pernikahan Anda berbeda. Outdoor wedding bisa menjadi alternatif penghibur Anda.

Outdoor wedding, seperti namanya adalah pesta pernikahan yang diadakan di luar ruangan, biasanya di kebun, halaman rumah, padag rumput, atau bahkan pantai yang dikenal dengan sebutan beach wedding. Outdoor wedding ini tentunya akan memberikan suasana segar bagi Ladies yang akan melangsungkan pernikahan di dalam ruangan.

Seperti yang dilansir dari articlesnatch.com, dengan outdoor wedding Ladies bisa mengusir atmosfer membosankan saat pernikahan Anda. Ladies juga bisa menerapkan tema pernikahan seperti pesta kebun. Maka yang perlu Ladies lakukan adalah menggunakan gaun yang simple tapi tetap indah, pengaturan dekor dengan warna kursi dan meja berwarna cerah, seperti putih, kuning, hijau, dan coklat muda.

Untuk makanannya, perbanyak porsi salad buah agar menambahkan kesan fresh di pesta pernikahan Anda. Sementara biaya yang dikeluarkan bisa diminimalisir selama Anda menggunakan lokasi yang tidak mahal. Semakin bertambah hemat jika Anda menggunakan kebun atau halaman rumah sendiri.

Namun, yang harus diwaspadai di sini adalah cuaca. Jika Anda tidak yakin cuaca akan cerah, maka hindari outdoor. Anda percaya pawang hujan? MUngkin Ladies bisa menggunakan jasanya. Outdoor wedding ini juga sedikit sulit bagi penganut Katholik sebab biasanya pastor Katholik tidak mengijinkan prosesi pernikahan di luar gereja.

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading