Sukses

Beauty

Ungkapkan Rasa Cinta Dengan "Eskimo Love Song"

Ladies, di hari pernikahan nanti, Anda harus berkesempatan untuk saling mengungkapkan rasa cinta ya. Salah satu cara adalah melalui pembacaan puisi. Anda harus membuat pasangan Anda terkesan dengan puisi yang Anda bacakan, dan hasilnya si Dia jadi tambah sayang loh.

Seperti yang dilansir dalam situs hitched.co.uk, salah satu puisi yang bisa jadi referensi Anda untuk mengambil hati pasangan adalah puisi berjudul “Eskimo love song”.

Yuk kita bahas per baris. “You are my husband, you are my wife”. Baris pembuka menunjukkan pengakuan siapa Anda dimata pasangan, Dia adalah suami Anda sekarang, dan Anda istrinya. Berarti sudah halal ya, Ladies.

“My feet shall run because of you”, wow! Baris ini berbicara tentang kesunguhan hati Anda. Apapun yang terjadi dengan pasangan Anda harus lari kepadanya, dalam keadaan apapun.

“ My feet dance because of you”, dance disini berarti kegembiraan, Anda akan merasa gembira dan bahagia dalam rumah tangga hanya karenanya.

“My heart shall beat because of you”. Anda juga harus khawatir, tertekan dan bersuka cita karena pasangan Anda. Hati Anda miliknya, jadi hanya cinta pasangan Anda yang akan membuatnya merasakan segala sesuatu.

“My eyes see because of you”. Ini adalah sumpah Anda. Mata Anda tidak akan berpaling darinya. Tidak ada laki-laki lain yang mampu membuat Anda melihat cinta kecuali Dia.

“My mind thinks because of you”. Pikiran Anda akan dipenuhi segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Misalnya, kapan dia pulang dan apakah dia sudah makan.

“And I shall love, because of you”. Intinya Anda cinta padanya, karena cintanya pernikahan Anda ada.

Simple tapi menyentuh ya. So, mau baca yang ini?

Orista V ANggraningtyas

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading