Sukses

Beauty

13 Detik Pahami Mengapa Diet Anda Tak Kunjung Berhasil

Ladies, masih berkutat di depan cermin? Ngapain lagi kalau bukan memandang dengan sesal bentuk tubuh Anda yang tidak ideal.

Lalu, apa yang Anda lakukan? Anda mungkin telah mengumpulkan tips diet dari berbagai media; teman, kerabat, atau tips di internet. Namun, sayang sepertinya hingga kini tidak ada yang berbuah hasil. Itu bisa jadi tips dietnya kurang cocok dengan Anda.

Ladies, dari webmd.com dikutip kesalahan yang banyak wanita belum sadari dari cara mereka berdiet. Yang Anda butuhkan bukan sekadar tips diet yang bisa menurunkan berat badan sekali namun akan mudah naik lagi. Anda butuh tips diet dari Anda sendiri yang cocok dengan kesibukan Anda, makanan pilihan, dan gaya hidup; sehingga cukup 1 untuk selamanya.

Makanya Ladies, sebelum menentukan untuk berdiet, tanyakan hal-hal berikut dahulu.

- Anda biasa makan berapa kali sehari? 3, 4, 5, atau bahkan 8? Barulah Anda membagi kalori yang Anda butuhkan dengan jumlah makan per hari.

- Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makanan? Jika waktu Anda tidak banyak, buatlah daftar menu sesederhana mungkin. Pastikan tetap sehat, segar, dan bukan olahan instan.

- Dukungan diet dari siapa saja? Apa bentuk dukungan yang paling mengena? Beberapa orang mungkin mampu melakukan diet dengan niatnya sendiri saja, tapi beberapa butuh dukungan agar semakin semangat berdiet.

Tuh kan, Ladies. Berdiet tidak melulu seperti kebanyakan cara yang digunakan orang, Anda bisa mendesainnya sendiri agar lebih nyaman dan so you!

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading