Sukses

Beauty

Salsa Mangga, Bagaimana Cara Membuatnya?

Ladies, ketika sedang diet, anda disarankan untuk banyak mengkonsumsi buah, salah satunya adalah buah mangga. Mangga mengandung vitamin A, C, B6, serat prebiotik, dan mineral yang sangat bermanfaat untuk memperlancar pencernaan, meningkatkan kesehatan mata dan kulit, juga meningkatkan kerja sistem imun kita.

Tapi, daripada bosan memakannya langsung, coba deh ladies variasikan buah mangga dengan resep “salsa mangga” dari health.com berikut.

Bahan-bahan yang ladies butuhkan adalah:
• 2 buah mangga
• ½ cangkir bawang merah yang sudah diiris
• ½ ketimun yang sudah dikupas dan dipotong kecil-kecil
• ¼ cangkir air jeruk
• Sejumput garam
• Sejumput lada

Sedangkan cara membuatnya sangat mudah ladies. Kupas mangga dan ambil daging buahnya, potong kotak dan masukkan ke dalam mangkok. Lalu, tambahkan bahan lainnya, bawang merah, ketimun, air jeruk, garam, dan lada, dan campur sampai merata. That’s it. Salsa mangga anda sudah siap untuk disantap. Mudah bukan?

Dan berikut adalah detail kandungan nutrisinya per sajian, kalori 77, lemak 0,0 gr, lemak jenuh 0,0 gr, lemak tak jenuh 0,0 gr, lemak majemuk tak jenuh 0,0 gr, protein 1 gr, karbohidrat 19 gr, serat 2 gr, kolesterol 0,0 mg, zat besi 0,0 mg, sodium, 26 mg, dan kalsium 19 mg.

See, ladies, menu ini bebas lemak dan kolesterol! Cocok untuk anda yang sedang diet. Nah, tertarik untuk mencoba?

Asizah

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading