Sukses

Beauty

Diet Nikmat Dengan Stroberi

Diet yang enak dan sehat adalah diet favorit setiap wanita. Alsannya tentu saja meski sedang berusaha menurunkan berat badan, mereka masih bisa menikmati nikmatnya makanan favorit mereka. Bagi penikmat buah stroberi tentu akan sangat bergembira jika mengetahui bahwa buah merah kecil ini bisa dijadikan sarana diet yang sehat.

Stroberi, siapa yang tahan melihat godaan rasa buah ini. Rasanya yang manis dengan warna merah yang menarik perhatian telah menjadi favorit semua orang baik anak-anak maupun dewasa. Saking lezatnya, kini banyak sekali produk-produk makanan yang menggunakan stroberi sebagai rasa andalannya.

Selain nikmat, stroberi juga menyimpan banyak manfaat bagi tubuh, terutama bagi ladies yang ingin dietnya sehat. Ada beberapa manfaat stroberi dalam membantu menurunkan berat badan yang dimuat cbn.com yaitu,

1. Stroberi meningkatkan hormon yang menekan rasa lapar pada tubuh. Sehingga dengan mengkonsumsi stroberi secara rutin, porsi makan secara otomatis akan berkurang
2. Membantu mengendalikan gula darah, sehingga dapat mengurangi resiko diabetes
3. Stroberi, selain membantu meningkatkan produksi hormon penekan rasa lapar juga memproduksi hormon yang dapat membantu penurunan berat badan lainnya.

Memakan stroberi sebagai menu diet juga tak harus melulu memakannya secara langsung. Ladies bisa memotong-motongnya dan menaburnya di atas es krim maupun yogurt. Bisa juga menaburkannya di atas outmeal untuk sarapan. Sehat, nikmat, mudah didapat, dan banyak cara untuk menikmatinya. Semua yang ladies harapkan ada apada buah mingil yang satu ini.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading