Sukses

Beauty

7 Trik Diet Tergila Yang Dilakukan Artis Part I

Ladies, setiap wanita menginginkan tubuh sempurna yang ideal dan sehat. Kadang beberapa wanita mencoba berbagai cara untuk mencapao tujuan itu. Apalagi bagi para artis Hollywood yang menjadi pusat perhatian dunia, diet adalah sesuatu hal yang wajar.

Kali ini nih, kita akan mengulas beberapa trik diet gila yang pernah dilakukan oleh artis-artis Hollywood versi usnews.com. Tentu saja bukan untuk dicontoh, tapi sebagai informasi agar Ladies tidak terjerumus pada masalah yang sama ya!

1. Elizabeth Hurley
Sup diet selada air adalah makanan andalan artis yang satu ini. Menurutnya, sup selada air tidak mengandung lemak, mengandung sedikit kalori, penuh dengan vitamin dan zat besi, serta memiliki rasa yang enak. Dia biasa minum 6 gelas sup selada air sehari jika ingin menurukan beberapa kg berat badannya.

Padahal diet ini bisa mengakibatkan sang artis mengalami penurunan system imun dan pada akhirnya juga mngembalikan berat badannya pada kondisi semula.

2. Kate Winslet
Facial Analysis Diet dilakukan Kate paska melahirkan anaknya. Diet ini menggunakan kerutan wajah, warna kulit, tekstur kulit untuk dianalisis. Tujuan analisis ini adalah untuk menentukan makanan apa saja yang wajib dihindari sang artis agar mendapatkan tubuh idealnya kembali.

Diet yang satu ini belum pernah diteliti secara ilmiah, sehingga belum jelas kebenaran dari perumusan rencana menurut analisis wajah ini.

3. Mariah Carey
Diet Bleak dilakukan oleh diva yang satu ini untuk menurunkan berat badannya. Diet ini biasanya dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang sangat tawar, misalnya seperti makan ikan atau sup tawar.

Diet ini sebenarnya tidak buruk untuk kesehatan, namun sangat sulit dilakukan sehingga banyak orang selalu meninggalkan cara diet yang satu ini.

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading