Sukses

Beauty

7 Posisi Hebat Untuk First-Time

Seks untuk pertama kali bisa jadi saat tercanggung yang pernah Anda alami. Ini sangat dipengaruhi oleh kurangnya pengalaman dan hanya bisa membayangkan bagaimana nantinya. Kepuasan masing-masing pun juga pasti Anda pikirkan.

Tapi yang paling penting adalah bagaimana memulai dan posisi apa saja yang cocok untuk seks pertama kali. Ini beberapa posisi menurut sexinfo101.com yang paling cocok untuk seks pertama kali:

1. Deck chair
Posisi ini ampuh untuk mencegah ejakulasi dini yang sering terjadi pada seks pertama. Dengan posisi deck chair ini, pasangan akan lebih dapat mengontrol kedalaman dan kekuatan penetrasinya pada Anda.
2. Cowgirl
Inilah waktunya Anda yang memegang kontrol. Karena biasanya seks pertama kali tidak cocok dengan penetrasi penuh, dengan posisi ini Anda bisa mengontrol seberapa dalam Mr P masuk. Dengan tubuh yang menghadap padanya, Anda akan menjadi semakin dekat.
3. Asian cowgirl
Bedanya dengan cowgirl diatas adalah Asian cowgirl dilakukan dengan posisi Anda membelakangi pasangan. Tujuannya juga sama agar Anda dapat mengatur dalamnya penetrasi.
4. Butterfly
Masalah bukan hanya dapat dialami pasangan Anda, Anda juga punya masalah sendiri. Salah satunya adalah keringnya Miss V. Keringnya Miss V bisa terjadi karena Anda terlalu nervous untuk menghadapi seks pertama Anda. Dengan butterfly, rangsangan terhadap klitoris akan semakin besar sehingga Anda lebih cepat basah.

Seks pertama kali memang menentukan aktivitas hubungan seksual Anda selanjutnya. Gunakan kesempatan ini untuk mengetahui lebih dalam pasangan Anda dan praktikkan seks aman untuk menurunkan resiko penyakit.

Muhammad Faris

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading