Sukses

Beauty

Posisi Bercinta Bagi Si Dia Yang ‘Beradik’ Kecil

Anda memiliki pasangan yang memiliki ukuran Mr P tak seberapa panjang? Jangan khawatir, Anda dan si Dia tetap bisa mendapatkan kepuasaan maksimal dalam bercinta. Nicci Talbot, seorang pakar seks, dalam sofeminine.co.uk mengatakan bahwa ukuran Mr P yang kecil bukanlah sebuah masalah.

Mr P yang pendek malah bisa membuat pria memfokuskan penetrasi pada G-spot wanita yang kedalaman maksimalnya hanya tiga inci di dalam Miss V. Untuk itu, bercinta dalam posisi yang dapat memaksimalkan kerja si ‘adik kecil’ sangatlah diperlukan.

Anda ingin tahu posisi apa saja yang disarankan? Mari simak posisi bercinta yang cocok bagi Si Dia yang ‘beradik’ kecil berikut ini.

1.Doggy Style
Dengan posisi ini, si Dia akan merasa memiliki kontrol penuh terhadap kecepatan dan kedalaman penetrasi. Anda pun dapat membuat penetrasi semakin dalam dengan menekan kedua kaki Anda.

2.Fan
Dalam posisi ini, Anda berdiri membungkuk sambil bertumpu pada kursi atau meja dengan sedikit mengangkat pinggul Anda. Si Dia yang berdiri ‘memasuki’ Anda dari arah belakang sembari leluasa mengusap klitoris dan dada Anda.

3.Magic Mountain
Anda membutuhkan properti berupa beberapa tumpukan bantal untuk melakukan posisi ini. Berlututlah dengan bertumpu pada tumpukan bantal. Si Dia pun ikut berlutut di belakang Anda dengan kedua kaki yang mengapit kaki Anda. Kemudian, si Dia menyandarkan tubuhnya pada tubuh bagian belakang Anda dan melakukan penetrasi.

Meidita Kusuma Wardhani

(vem/ova)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading