Sukses

Beauty

10 Perawatan Spa Aneh Part II

Ladies, setelah pijat ular, terapi ikan carp, pijat kaktus, injeksi plasenta, dan facial feses burung, masih ada 5 perawatan aneh lagi yang dilansir oleh tlc.howstuffworks.com. Berikut adalah kelima perawatan aneh tersebut.

6. Facial Liur Siput --- Yang bisa membuat kulit kering menjadi lebih lembut dan lebih kenyal. Facial ini terinspirasi oleh seorang petani siput yang kulitnya menjaid lebih sehat, dan lukanya sembuh dengan lebih cepat.

7. Facial Karat --- Yang bisa Anda dapatkan dengan membayar $475. Mengapa mahal? Karena facial ini bisa membuat Anda tampak muda, dan karena wajah Anda diolesi emas cair 24 Karat.

8. Lintah Detoksifikasi --- Yang sudha ada sejak jaman medieval. Dalam satu kali sesi Anda harus membayat $600 yang bisa menyembuhkan arthritis dan penyakit lainnya karena darah kotor Anda dihisap oleh lintah.

9. Sauna Klin Korea --- Yang bisa Anda dapatkan dengan $16 dolar saja. Anda akan duduk di sebuah ruangan yang dipanasi oleh kayu pinus yang dibakar. Sauna ini bisa membuat ANda relaks dan mengobati bahu, kepala dan leher, serta bisa memperbaiki warna kulit.

10. Mandi Bir Ceko --- Yang sangat sesuai untuk Anda yang lactose intolerant sehingga Anda tidak bisa mandi susu seperti Cleopatra. Bila Anda ke ceko, maka mampirlah ke Chodovar dan cobalah untuk mandi bir Ceko. Anda hanya perlu membayar $29 untuk mandi bird an mendapatkan jasa pijat. Mandi bir bisa menstimulasi kulit dan organ dalam.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading