Sukses

Beauty

Body Scrub Dengan Bahan Alami Dari Dapur

Hai ladies, Saat ini bahan-bahan alami memiliki popularitas yang tengah merangkak naik di kalangan masyarakat sebagai obat atau bahkan sebagai bahan untuk merawat kecantikan. Hal ini karena penggunaan bahan alami telah dilaporkan hampir tidak memiliki efek samping sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi tubuh.

Menggunakan bahan alami untuk merawat keantikan juga tidak perlu dilakukan dengan susah payah dan mengeluarkan banyak uang lho ladies. Beberapa bahan simple yang selalu tersedia diskitar kita dapat kita jadikan bahan untuk merawat kecantikan kita. Selain itu, tidak perlu repot-repot ke salon juga karena bahan di dapur ternyata banyak yang bisa kita manfaatkan.

Salah satunya adalah gula. Ya, bahan yang pastinya selalu tersedia di dapur ladies ini ternyata juga bisa dijadikan sebagai scrub untuk tubuh yang dapat memberikan manfaat bagi kulit kita lho, ladies. Bagaimanakah caranya?

Dikutip dari beautyandtips.com, cukup dengan mencampurkan 3 sendok makan gula merah atau gula pasir dengan 3 sendok makan minyak zaitun atau minyak kelapa, kemudian aduk secara merata, dan, scrub untuk tubuh telah siap untuk digunakan.

Untuk menggunakannya juga cukup mudah lho, ladies! Oleskan secara merata pada tubuh anda, diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat, maka anda akan mendapatkan kulit yang lembut dan bercahaya.

Sedikit tips untuk menambah wangi scrub anda, anda dapat menambahkan minyak esensial atau minyak aroma terapi dengan wangi yang anda sukai. Mudah, Murah dan Cepat kan, ladies? Selamat mencoba ya!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading