Sukses

Beauty

Mengapa Yoga?

Tahukah Ladies jika yoga termasuk salah satu dari 10 perawatan alternatif paling populer? Yoga tidak hanya meningkatkan kelenturan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah saja, tapi juga bisa membantu mencegah penyakit yang lebih serius. Jika dilakukan secara rutin, yoga bisa meringankan depresi, mengurangi stress, membantu menjaga tekanan darah serta gejala diabetes. Selain itu yoga juga mampu menjaga agar jantung tetap sehat, mengurangi nyeri punggung serta mengurangi gejala asma.

Karena yoga hadir dengan resiko yang kecil dan dengan harga yang tidak terlalu mahal, yoga menjadi latihan yang cukup digemari. Latihan yoga menggabungkan latihan stretching, pernafasan dan meditasi. Yoga menggabungkan keseimbangan pikiran, tubuh dan jiwa untuk mencapai tubuh yang sehat secara maksimal.

Komponen kunci dari yoga adalah latihan pernafasan dan pose tubuh. Latihan pose atau postur tubuh ini bertujuan untuk meningkatkan kelenturan tubuh secara maksimal. Mulai dari pose paling sederhana seperti berbaring di lantai sampai pose paling sulit yang membuat Ladies mencapai limit kelenturan tubuh Ladies. Latihan pernafasan pada yoga fokus pada kontrol pernafasan. Dalam yoga, ketika Ladies mampu mengontrol pernafasan, Ladies akan mampu mengontrol tubuh dan menenangkan pikiran.

Untuk kehidupan modern yang serba cepat dan sibuk seperti sekarang ini, yoga bisa jadi solusi yang tepat bagi Ladies. Nah Ladies, tidak ada salahnya untuk dicoba bukan? Karena mampu membuat tubuh sehat dan pikiran rileks, apa lagi yang perlu dicari?

Oleh: Teylita A

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading