Sukses

Beauty

Terapi Cahaya Bioptron, Alternatif Yang Lebih Aman Dari Botox

Botox sudah lama digunakan dalam dunia kosmetik untuk mengencangkan kulit atau mengubah bentuk bagian wajah tertentu. Tapi penggunaan botox yang berlebihan memiliki efek samping yang berlebihan, apalagi manfaat dari penggunaan botox tidaklah permanen. Tapi sekarang, ahli kecantikan telah menemukan metode lain untuk mempercantik kulit, yaitu dengan terapi cahaya bioptron.

Terdengar sangat canggih dan modern ya, Ladies? Di Amerika, metode ini sering digunakan artis Hollywood untuk merawat kulit mereka. Metode ini dilakukan dengan menembakkan cahaya bioptron ke permukaan kulit. Cahaya bioptron ini sendiri mirip dengan cahaya elektromagnetik yang dihasilkan oleh matahari, bedanya, cahaya ini tidak mengandung radiasi UV, Ladies.

Dilansir dari glamourspot.com.au, manfaat terapi ini adalah:
- Mengganti sek kulit yang rusak dan membuatnya tampak lebih muda.
- Kulit menjadi lebih halus dan kenyal karena meningkatkan produksi kolagen.
- Memperlancar aliran darah di kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah.
- Dapat menyamarkan bekas luka.
- Melawan tanda-tanda penuaan dengan efektif.

Terapi ini dianggap lebih aman karena tidak melibatkan jarum suntik atau pembedahan. Cahaya bioptron ini dapat masuk ke kulit bagian terdalam dan mempercepat regenerasi. Selain digunakan untuk bidang kecantikan, cahaya bioptron juga dapat digunakan dalam metode pengobatan lainnya.

Wah, canggih ya, Ladies. Selain lebih multifungsi daripada botox, penyembuhan paska operasi pun dapat menjadi lebih cepat karena cahaya bioptron dapat menstimulasi kemampuan penyembuhan diri alami pada tubuh.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading