Sukses

Beauty

Masker Wajah Alami dan Bermanfaat Dari Dapur

Ladies, merawat kecantikan tentu hal yang harus dilakukan bagi semua wanita agar dapat terlihat cantik serta enak dipandang terutama oleh orang tersayang ya. Berbagai macam perawatan kini telah tersedia untuk mempercantik diri di salon-salon kecantikan mulai ujung rambut hingga ujung kaki.

Tetapi, tahukah anda bahwa sebenarnya anda dapat melakukan perawatan untuk diri anda dengan cara yang sangat mudah, murah dan cepat? Ya, hanya dengan memanfaatkan bahan alami yang tersedia di dapur anda misalnya.

Dikutip dari beautyadtips.com, berikut ini adalah salah satu cara membuat masker untuk wajah yang dapat anda lakukan dengan mengandalkan bahan yang terdapat di dapur. Apakah bahan dapur yang akan digunakan kali ini? Jawabnya adalah telur.

Ya Ladies, hanya satu butir telur, pecahkan, pisahkan antara kuning serta putihnya, kocok sebentar lalu tambahkan satu sendok makan minyak zaitun atau minyak kelapa kemudian oleskan pada wajah anda.

Biarkan selama 5 sampai 10 menit kemudian bilasah dengan air suam-suam kuku dan rasakan manfaatnya. Telur pada dasarnya sangat bermanfat untuk meremajakan kulit dan dapat membuat kulit menjadi kenyal serta bercahaya. Bisa langsung dirasakan lho, manfaatnya!

Sedikit tips, bila anda memiliki kulit kering, sebaiknya gunakan kuning telurnya saja. Tetapi, bila anda memiliki kulit yang cenderung berminyak, gunakan putih telurnya saja. Dan bila kulit anda cenderug normal, akan jauh lebih baik bila anda tetap menggunakan kuning dan putih telurnya secara bersamaan. Simple bukan Ladies? Selamat mencoba, ya!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading