Sukses

Beauty

Menjaga Agar Miss V Tetap Bersih dan Sehat – Bagian 2

Beberapa hal lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Miss V yang bersih dan sehat akan dijelaskan di bawah ini. Simple kok Ladies. Kuncinya rubah kebiasaan Anda menjadi kebiasaan-kebiasaan sehat berikut ini.

Masih dikutip dari sumber yang sama multi-gyn.com, hal lain yang dapat dilakukan agar Miss V tetap selalu bersih dan sehat adalah dengan membasuh serta mengeringkan area genital setiap kali setelah buang air kecil.

Anda bisa menggunakan tisu untuk mengeringkannya. Tidak hanya sekedar mengusap saja lho Ladies. Usaplah dari arah depan ke belakang dan usahakan untuk mengusapnya sampai kering.

Selanjutnya, saat setelah mandi pastikan badan Anda benar-benar kering sebelum menggunakan pakaian Anda. Gunakan celana dalam yang berbahan katun agar lebih mudah menyerap keringat serta gunakan celana yang tidak ketat.

Hal lain yang patut untuk Anda perhatikan adalah jangan menggaruk Miss V saat Anda merasa gatal. Hal ini untuk mencegah timbulnya luka pada area genitali.

Bila Anda merasa gatal semakin parah, segera konsultasikan ke dokter professional langganan Anda agar segera mendapatkan pertolongan. Cukup mudah kan Ladies? Jadikan bebrapa hal tersebut di atas sebagai kebiasaan agar Anda dapat memiliki Miss V yang bersih dan sehat yang akan menambah rasa percaya diri serta kecantikan Anda.

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading