Sukses

Beauty

Teknik Membersihkan Rambut Daerah V – Mencukur

Berbagai macam teknik untuk membersihkan rambut daerah kewanitaan semakin bermunculan akhir-akhir ini. Ladies pun pasti bertanya-tanya teknik seperti apa yang terbaik dan cocok untuk diaplikasikan. Well, setiap wanita memiliki kebutuhan dan keinginannya sendiri-sendiri mengenai masalah rambut di bawah sana.

Salah satu teknik membersihkan rambut daerah V yang bisa Anda coba di rumah adalah mencukur. Mencukur rambut area genital hanya membutuhkan pisau cukur khusus untuk kulit sensitif atau pisau cukur khusus organ seksual. Ladies dapat menggunakan pisau cukur biasa maupun pisau cukur elektrik asalkan tajam.

Seperti yang dilansir dari ivillage.com, mencukur sangat mudah dilakukan sebab Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja. Mencukur tentunya juga dapat menghemat biaya untuk perawatan ke salon. Hanya saja mencukur mengharuskan Ladies untuk selalu mencukur rambut daerah V sebab rambut yang baru saja tumbuh kembali biasanya menimbulkan rasa gatal.

Apabila Anda memutuskan untuk mencukur rambut di daerah kewanitaan, jangan lupa untuk menggunakan shaving cream supaya tidak terjadi iritasi pada kulit. Seusai mencukur, jangan lupa juga untuk membersihkan sel-sel kulit mati dengan handuk basah atau krim khusus agar sel-sel kulit mati tidak menyumbat pertumbuhan rambut baru.

Sebagian wanita lebih memilih untuk meminta suaminya untuk mencukur area sensitifnya. Hal tersebut dapat menambah keintiman hubungan Anda dengan suami serta Anda juga dapat melakukannya sebagai bagian dari foreplay. Menyenangkan bukan menyelesaikan dua hal dalam satu waktu?

Oleh: Lies Nureni

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading