Sukses

Beauty

8 Jenis Facial Teraneh

Wanita mana sih yang tidak suka menghabiskan waktunya berlama – lama di pusat kecantikan melakukan perawatan? Rasanya hampir semua wanita tidak akan ragu mencoba segala macam perawatan yang menjanjikan kecantikan bagi mereka yang menjalaninya. Nah, diantara banyaknya jenis perawatan yang dilakoni para wanita untuk meningkatkan kecantikan mereka, facial adalah salah satu perawatan wajah yang paling popular.

Jenis facial seperti facial buah, facial dengan laser atau chemical mungkin sudah biasa Ladies ketahui, bagaimana dengan facial – facial aneh yang dirangkum oleh cosmopolitan.com berikut ini?

- Facial plasenta domba

Perawatan wajah yang sangat digemari istri pesebak bola David Beckham, Victoria Beckham, ini menggunakan serum yang terbuat dari plasenta domba yang akan dioleskan ke wajah si pengguna.

- Facial api

Meskipun terdengar menyeramkan, facial api sangat terkenal di Cina. Terapis akan meletakkan handuk yang telah dibasahi dengan alcohol kemudian menyulutnya tepat di atas wajah Anda. Facial api dipercaya dapat meremajakan kulit dan menjaga agar tetap muda.

- Facial kotoran burung

Kotoran burung yang telah dikeringkan dan dihaluskan merupakan bahan perawatan wajah yang banyak digunakan Geisha untuk menjaga keremajaan kulit wajah setelah menggunakan make up tebal seharian. Nah, ternyata salon – salon di Jepang mengadopsi teknik tersebut untuk perawatan wajah saat ini.

- Facial bir

Bir diyakini mengandung zat anti peradangan yang bagus bagi kulit. Hal itulah yang mendasari beberapa pusat kecantikan mencampurkan bir dengan alpukat, madu dan jahe sebagai bahan facial menjaga kesehatan kulit wajah.

Gimana nih Ladies, tertarik untuk mencoba salah satu facial di atas?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading