Sukses

Beauty

Tren Operasi Keperawanan

Ladies, keperawanan seorang wanita masih menjadi prioritas utama di negara Indonesia. Dengan budaya Timurnya kaum laki-laki masih menuntut pasangannya masih perawan ketika dinikahi. Tanda atau simbol dari kesucian seorang perawan adalah keluarnya darah pada saat pertama kali berhubungan badan hal ini disebabkan karena pecahnya/robeknya sebuah selaput tipis yang berada didalam “Miss V”. Oleh karena itu selaput dara menjadi simbol kesucian dari seorang wanita.

Menurut para sosiolog, wanita Timur khususnya Indonesia dan Asia sangat berhati-hati dan menjaga keperawanan mereka. Karena itu untuk membantu memperbaiki selaput dara yang rusak misalnya karena kecelakaan, diperkosa, atau olahraga ekstrim bisa dilakukan operasi selaput dara dengan berbagai cara diantaranya Hymenoplasty. Dijelaskan pada situs gynae-centre.co.uk, bahwa Himenoplasty adalah operasi plastik untuk memperbaiki selaput dara yang rusak atau robek dikarenakan masuknya benda asing, kecelakaan, hubungan seksual, dll.

Operasi hymenoplasty cukup dilakukan dengan menjahit kembali selaput dara yang rusak. Prosesnya juga sangat singkat, tergantung seberapa berat robeknya selaput dara. Sebelum operasi hymenoplasty dilakukan tentu ada syarat yang harus dipenuhi yaitu mensterilkan area miss V agar benar-benar bersih dari darah haid maupun cairan keputihan.

Operasi hymenoplasty ini hanya dapat dilakukan sebanyak satu kali dan tidak boleh diulang karena pengulangan akan merusak jaringan selaput dara akan rusak. Jaringan Hymen ini adalah sebuah jaringan yang kecil,tipis dan terbatas sehingga operasi tidak memungkinkan untuk dilakukan berkali-kali.

Nah, apakah Anda tertarik melakukan operasi tersebut ladies? Itu tergantung pada pilihan Anda. Asalkan tujuannya untuk kebaikan Anda.

Ole: Ismaya Indri Astuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading