Sukses

Beauty

9 Perawatan Kecantikan Yang Aneh Dari Seluruh Dunia

Agar terlihat cantik dan bersinar, banyak orang mau melakukan apa saja. Dan ini ternyata didukung oleh banyaknya perawatan yang memang aneh-aneh dari seluruh dunia. Contohnya, apakah Ladies mau disengat beberapa lebah untuk mendapatkan kulit muka yang kencang. Sepertinya pikir-pikir dulu ya.

Perawatan yang aneh bukan hanya itu saja Ladies, ini dia perawatan aneh lainnya di dunia yang dilansir dari realbeauty.com.

1. Pedicure kulit ular
Yang akan diberikan pada kuku Anda adalah kulit ular asli. Perawatan ini terdapat di California. Katanya sih, kulit ular ini bisa bertahan lama lho. Artis Hollywood Jennifer Aniston dikabarkan sangat menggemari perawatan yang berbiaya hampir 3 juta ini.

2. Mandi bir
Mungkin karena besarnya konsumsi bir rakyat Ceko, bir sampai dibuat untuk perawatan kulit. Ragi fermentasi yang ada pada bir dianggap memiliki banyak vitamin. Dan benar saja, berendam di bir dapat membuat Anda mengeluarkan racun melalui keringat. Tapi bagaimana baunya nanti ya, Ladies.

3. Facial kotoran burung
Perawatan ini terdapat di Hawaii. Kotoran didapat dari burung bulbul atau nightingale. Sebelum dioleskan ke muka Anda, kotoran sudah terlebih dahulu disinari dengan UV untuk menghilangkan bakteri dan kuman berbahaya.

4. Krim rambut dari sperma banteng
Iih, mungkin Ladies sudah jijik duluan ya. Sperma banteng ini dicampur dengan produk khusus dari sebuah salon di London, Inggris. Menurut mereka, campuran ini mengandung banyak protein dan cocok untuk pelurusan rambut.

Ekstrim ya, Ladies. Meskipun begitu, perawatan-perawatan ini cukup berhasil sesuai yang diharapkan lho.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading