Sukses

Beauty

Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata Dengan Bahan Alami dari Dapur (2)

Hai Ladies, mata pAnda atau lingkaran mata menjadi hitam bila dibiarkan pasti menjengkelkan ya, Ladies. Hal ini selain karena akan mengurangi rasa percaya diri, mata pAnda juga akan membuat wajah kita terlihat kurang segar.

Beberapa tips tentang menghilangkan mata panda ini akan kita bahas pada ulasan di bawah ini ya, Ladies. Dikutip dari beautyandtips.com, beberapa bahan alami ternyata dapat dijadikan salah satu alternatif untuk menghilangkan mata panda ini.

Pertama adalah kentang segar. Cukup potong kentang segar tersebut tipis-tipis, kemudian berbaringlah, tutup mata Anda dan letakkan irisan kentang tersebut pada mata Anda. Biarkan selama 10-15 menit. Setelah selesai, basuh mata Anda dengan air hangat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan treatment ini selama beberapa kali ya Ladies. Karena mata panda ini tidak akan hilang hanya dengan satu kali perawatan.

Selain menggunakan kentang, bahan alami lain yang dapat digunakan untuk mengatasi mata panda ini adalah teh hijau. Ambil satu kantong teh hijau, seduh dengan air hangat, kemudian pjamkan mata Anda dan letakkan teh tersebut pada mata Anda.

Biarkan selama 10-15 menit kemudian basuh dengan air hangat. Lakukan sekali sehari atau minimal 3 kali dalam seminggu tergantung seberapa tebal lingkaran hitam pada mata Anda. Semoga bermanfaat ya, Ladies!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading